David Laly Antusias Sambut ISC

Pasca digeledah KPK, Kantor BPMP Subang dijaga ketat polisi. (anwar)

Pasca digeledah KPK, Kantor BPMP Subang dijaga ketat polisi. (anwar)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen berformat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) sudah pasti digelar per 29 April 2016, dengan partai pembuka antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Papua.


Pemain sayap Persib Bandung David Laly mengatakan dengan sudah pastinya kabar kapan akan dimulai ISC, bagi pemain sendiri menjadi angin segar. Sebab sebagai seorang pelaku sepakbola dirinya bisa merasakan atmosfir sepakbola Indonesia.

“Itu berita bagus buat pemain, karena kita bisa main dikompetisi meski bukan kompetisi resmi seperti liga tapi ini turnamen jangka panjang,” kata pemilik nomor punggung 91 ini saat ditemui di Mes Persib, Selasa (12/4).

Dengan berjalannya ISC nanti, dia tidak menampik sangat senang. Sebab selain bisa berkompetisi, dari sisi lain pun akan dirasakan dampaknya.

“Terutama dari segi penghasilan sudah mulai normal terus kita sudah bisa merasakan lagi suasana sepakbola di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, ia pun menyambut baik dengan kompetisi yang akan berformat satu wilayah.

“Kalau menurut aku itu lebih bagus karena semua main-main dan waktu istirahatnya lebih lama jadi kalau ada kekurangan bisa diperbaiki,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …