Bupati Subang Ojang Sohandi Ditahan, Pdi P Subang Tetap Solid

Bupati Subang Ojang Sohandi

Bupati Subang Ojang Sohandi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG--Sekjen PDIP Subang Maman Yudia mengklaim PDIP Subang tetap solid, walau KPK menetapkan Bupati Subang Ojang Sohandi sebagai tersangka dugaan suap dalam perkara korupsi BPJS di Kabupaten Subang.


Menurutnya, status tersangka yang saat ini disandang Ketua DPC PDIP Subang (Ojang Sohandi) tidak akan berpengaruh terhadap kesolidan di tubuh internal partai.

“Kami tetap solid, status tersangka yang saat ini menjerat Pak Ojang, tidak akan mengganggu kesolidan kami,” ujar Maman, Selasa (12/4).

Bendahara DPC PDIP Subang Ating Rusnatim mengatakan, pihaknya siap untuk memberikan bantuan hukum semaksimal mungkin. Menurutnya, sebagai warga negara Ojang Sohandi berhak mendapatkan bantuan hukum saat menghadapi perkara.

“Karena bagaimana pun Pak Ojang ketua kami, oleh karenanya kami sangat siap jika harus memberikan bantuan hukum untuk menangani perkaranya,” ujar Ating.

Diakui Ating, jika sebelumnya pihak internal DPC PDI P Subang sendiri memang belum ada pembicraan karena pihak DPC sampai DPP masih menunggu dulu kabar resmi dari KPK.

“Tapi setelah ada penetapan, kami siap memberiakan bantuan hukum. Tapi tentunya tetap menunggu keputusan dari DPP,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …