Begini Akibatnya Selfie di Dekat Rel Kereta

selfie

selfie

POJOKBANDUNG.com, SUKOHARJO – Korban swafoto alias selfie di tempat-tempat berbahaya semakin banyak. Di Sukoharjo, Jawa Tengah, Dewi Nurohmah (16) terpaksa dilarikan ke rumah sakit gara-gara selfie di dekat rel kereta api, Senin (11/4).


Dari informasi yang dihimpun Radar Solo, mulanya Dewi bersama teman-temannya sekitar pukul 14.55 sampai di lokasi selfie yang tak jauh dari Stasiun Gawok tepatnya di Brambangan, Gatak. Lokasi itu menjadi favorit untuk objek foto.

Saking asyiknya selfie, mereka tak menyadari ada KA Prambanan Ekspres Jogja-Solo yang melintas. Jarak yang hanya sekitar 1,5 meter dari rel kereta membuat Dewi terhempas angin imbas laju KA Prameks.

Akibatnya, kepalanya membentur talut di sekitar lokasi kejadian. Kepalanya berdarah.

Warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan. Akhirnya Dewi segera dilarikan ke RSUD Sukoharjo.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.“Tidak ada korban jiwa. Terkena hempasan angin kereta. Sudah dibawah ke DKR (RSUD Sukoharjo) untuk dicek kondisinya,” lata Kapolsek Gatak AKP Yulianto.

Menurutnya, sebenarnya sudah berkali-kali warga diimbau agar tidak bermain-main di sekitar rel KA Stasiun Gawok. Sebab, aktivitas KA cukup padat.

Sayangnya, masyarakat masih ada yang nekat selfie di lokasi tersebut. Karenanya Polsek Gatak akan meningkatkan patroli di sekitar rel KA Stasiun Gawok.

(yan/wa/jpg/ara/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …