Sikat MU, Tottenham Kembali Panaskan Persaingan Gelar Juara

Toby Alderweireld melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Tottenham di White Hart Lane. Foto: Guardian

Toby Alderweireld melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Tottenham di White Hart Lane. Foto: Guardian

POJOKBANDUNG.com- TOTTENHAM Hotspurs berhasil menundukkan Manchester United di laga pekan ke-32 English Premier League yang berakhir Senin (11/4) dini hari WIB di White Hart Lane, London.


Setelah bermain imbang tanpa gol dibabak pertama, Spurs menggila pada 30 menit akhir babak kedua. Paro pertama pertandingan berjalan ketat, dengan penguasaan bola justru menjadi milik MU dengan selisih sembilan persen.

Namun, Spurs mampu keluar dari tekanan dan membuka gol lewat sontekan Bamidele Alli yang tak terhalau David de Gea usai menerima assist Eriksen pada menit ke-70.

Gol kedua Spurs lahir hanya berselang empat menit kemudian lewat tandukan Toby Alderweireld. Pesta gol Spurs ditutup lewat sepakan first time Erik Lamela usai menerima umpan dari Danny Rose gol pada menit ke-76.

Spurs terus ngotot menggempur jantung pertahanan Setan Merah hingga akhir pertandingan untuk menambah gol. Begitu juga MU sesekali berusaha keluar dari tekanan. Namun, hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol dari keduanya.

Hasil ini membuat Spurs yang bertengger di posisi kedua berhasil terus menempel pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Keduanya kini berjarak 7 angka (65: 72 poin), sementara MU tertahan di posisi lima dengan koleksi 53 poin. (caf)

Hasil Pertandingan Pekan ke-32 Liga Inggris:     

Liverpool 4 – 1  Stoke City

Sunderland 0 – 2 Leicester City

Tottenham 3 – 0 Manchester United

Aston Villa 1 – 2 Bournemouth

Crystal Palace  1 – 0 Norwich City

Manchester City 2 – 1 West Bromwich

Southampton 3 – 1 Newcastle United

Swansea City 1 – 0 Chelsea

Watford 1 – 1 Everton

West Ham 3 – 3 Arsenal

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …