Resmi! Kick Off ISC-A 2016 Bergulir 29 April

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kick off Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC)-A akhirnya mundur dari rencana awal.


PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) memastikan kompetisi untuk tim-tim eks Indonesia Super League (ISL) tersebut akan digelar pada 29 April, atau mundur dua pekan dari jadwal semula, 15 April 2016.

“Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal. Lebih objektifnya, kami ingin mempersiapkan kompetisi ini agar lebih maksimal,” kata direktur utama PT GTS Joko Driyono saat melakukan managers meeting dengan peserta ISC-A di Hotel Park Lane, Kuningan, Jakarta, Senin (11/4).

Menurut pria asal Ngawi, Jawa Timur itu, penundaan jadwal kick off tersebut sekaligus juga memberikan kesempatan kepada klub-klub peserta mempersiapkan tim lebih maksimal.

Begitu juga dengan pihak penyelanggara yang bisa lebih intens berkomunikasi dengan pihak partner agar kompetisi terobosan pengganti Indonesia Super League (ISL) itu bisa tereksekusi dengan baik.

“Karena, untuk ketahuan publik sepak bola tanah air, kompetisi ini tidak sepihak atau inisiatif dari kami sendiri. Tapi, juga dari klub, partner serta pemerintah sendiri. Kami juga sedang fokus untuk masalah perijinan,” lanjutnya. “Namun, yang lebih penting dari semua itu adalah, keinginan kami agar kompetisi ini bisa dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo,” tandasnya. (ben/jpg)

Loading...

loading...

Feeds