KPK Tangkap Jaksa dan Pejabat Subang, Ini Kata Kasi Intel Kejari Subang

Gedung KPK. Foto ilustrasi

Gedung KPK. Foto ilustrasi

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Beredar rumor bahwa ada jaksa di Subang yang tertangkap operasi KPK. Kabar yang beredar bahwa jaksa dimaksud berjenis kelamin perempuan.


Saat dikonfirmasi, Senin (11/4), Kasi Intel Kejari Subang, Choky M Hutapea, mengklarifikasi isu tersebut. Choky langsung memerintahkan staf yang ada di Kejari untuk mengecek kembali keberadaan seluruh jaksa di kantornya.

“Sampai sekarang tidak ada info apapun apalagi terkait penangkapan oleh KPK,” kata Choky.

Dia menyatakan, seluruh jaksa yang ada di Kejari Subang lengkap. Hanya ada empat jaksa yang sedang bersidang di Pengadilan Tipikor Bandung.

“Kasi Pidsus Anang Suhartono, Jaksa Femy, Jaksa Hamidun, dan Jaksa Arif sedang bersidang di Bandung,” imbuhnya.

Sementara itu, dari beberapa jaksa yang berdinas di Kejari Subang, hanya ada tiga jaksa perempuan, dan semua hadir. Mereka adalah Jaksa Deka, Jaksa Ayu, dan Jaksa Romlah.

“Mereka semua hadir,” pungkasnya.

Informasi terbaru menyebutkan, ada orang suruhan Bupati Subang, Ojang Sohandi yang ikut tertangkap OTT KPK di Bandung. Namun kabar ini masih ditelusuri. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …