ISC Mundur, Persipura Kontra Persija Jadi Laga Pembuka

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. Foto: ist

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono. Foto: ist

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- ISC-A seharusnya bergulir pada 15 April dengan pertandingan perdana akan berlangsung di kandang Persipura Jayapura, stadion Mandala, Jayapura. Namun, rencana itu harus mundur hingga 29 April, atau mundur dua pekan dari jadwal semula.


Direktur Utama PT GTS Joko Driyono menyatakan jika tanggal 29 April merupakan tanggal yang ideal untuk memulai kompetisi untuk tim-tim kasta tertinggi tanah air tersebut.  Sebab, saat itu, semua pihak yang diharapkan hadir dalam seremoni pembukaan sudah ready.

“Kami juga sudah mendapat kepastian dari pihak istana bila Presiden memang siap membuka kompetisi ini pada tanggal 29 April nanti,” papar Joko.

Selain perubahan jadwal kick off kompetisi ISC-A tersebut, tim yang bertanding di pertandingan pembuka tersebut juga berganti. Ya, bila sebelumnya dijadwalkan Persipura menjamu Sriwijaya FC, belakangan jadwal kompetisi pun mengalami perubahan, yakni Persija Jakarta yang akan menggantikan posisi Sriwijaya FC dalam laga perdana itu. (ben/jpg)

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …