Fahri Dipecat, Mahfudz Dicopot, PKS pun Berkelakar…

jazuli_dan_fahri

jazuli_dan_fahri

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Jazuli Juwaini membantah anggapan bahwa pencopotan Mahfudz Siddiq dari jabatan Ketua Komisi I DPR karena kedekatan dengan Fahri Hamzah, maupun loyalis Anis Matta.

Jazuli mengatakan bahwa Mahfudz adalah anggota fraksi terbaik. Ia dinilai sukses membangun komunikasi dengan mitranya secara baik. Bahkan dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Itu ditandai dibukanya Konsulat Jenderal RI di Ramalah.

“Semua anggota Fraksi PKS semua dekat antara satu yang lain. Tidak ada yang bersih-bersih (loyalis Anis Matta-red). Yang perlu dibersihkan itu masjid, musala, sama yang bocor-bocor,” kata Jazuli, dengan nada berkelakar dalam konferensi pers di DPR, Senin (11/4).

Selain itu, Anggota Komisi I DPR tersebut juga membantah rekomposisi di fraksinya dilakukan tiba-tiba. Sebab, keputusan ini sudah direncanakan sebelum masa reses lalu.

Diketahui, FPKS telah melakukan rekomposisi anggota dan pimpinan komisi dan AKD di DPR. Salah satunya jabatan Ketua Komisi I yang sebelumnya ditempati Mahfudz Siddik diserahkan pada Abdul Haris Al Ashari. (fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …