Djanur Kembali ke Bandung Pekan Ini

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Siapa rindu Djadjang Nurdjaman? Tak lama lagi, Djadjang bakal kembali ke Bandung ditengah dirinya mengenyam ilmu kepelatihan kelompok usia bersama Inter Milan.


Djanur-begitu pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden itu bisa disapa- akan kembali sementara waktu untuk memperpanjang izin tinggal di Italia setelah selama tiga bulan berada di Italia.

“Pertengahan minggu ini jadwalnya saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari. Jadi harus diurus manajemen dulu untuk diperpanjang,” ungkapnya di laman resmi klub.

Nah, selama memproses perpanjangan visa tinggal tersebut, Djanur ingin memanfaatkan waktu untuk melepas rindu dengan keluarga.

Selama di Italia, Djanur mengatakan, banyak hal positif yang diperolehnya. Ia juga mengaku mendapatkan sambutan hangat dari pihak Inter Milan.

Djanur masuk ke dalam tim kepelatihan Inter Milan U-18 dan nyaris menjuarai turnamen Memorial Claudio Sassi. Namun, tim yang dibesut Djanur kalah dari Modena U-18 lewat drama adu penalti.

“Senang bisa terlibat langsung dalam sesi latihan tim Inter Milan senior, U-19, U-18, U-17. Semua pelatih di sana baik-baik, sangat ramah. Banyak hal dan pelajaran selama di sana,” ujarnya. (caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …