Bisnis Esek-Esek Kelas Elite di Bandung Terbongkar

Tersangka prostitusi kelas elite yang diciduk Polrestabes Bandung. (khairizal maris)

Tersangka prostitusi kelas elite yang diciduk Polrestabes Bandung. (khairizal maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung membongkar praktik prostitusi kelas elite di Kota Bandung. Tarif para pekerja seks komersil kelas elite ini pun fantastis, yakni mencapai belasan juta rupiah hanya untuk sekali kencan. Bahkan, lokasi kencannya dilakukan di hotel berbintang empat sampai lima di Kota Bandung.


Seorang pria berinisial MH alias Big Daddy (50) ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Big Daddy diduga sebagai mucikari yang menyediakan wanita penjaja seks kelas elite di Kota Bandung.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, mengatakan, Big Daddy ditangkap setelah Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan terhadap praktik prostitusi di hotel ternama di Kota Bandung. Polisi menggrebek kamar di lantai tujuh hotel dan menemukan seorang wanita bersama seorang lelaki, Sabtu (9/4) pukul 21.45 Wib.

“Ketika keduanya masuk ke dalam kamar, tidak lama kemudian petugas melakukan penggerebekan,” ujar Joni kepada wartawan di Markas Polrestabes Bandung, Senin (11/4).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, wanita tersebut mengakui sebagai seorang PSK yang tengah melayani jasa kencan singkat. Wanita itu pun lantas mengaku jika dikoordinir Big Daddy. Big Daddy sendiri baru ditangkap petugas pada Minggu (10/4).

“Big Daddy tidak menjalankan praktik esek-esek tersebut secara online. Pelaku PSK yang menjadi anak buahnya hanya kepada pelanggan yang sudah dikenal sebelumya,” ujar Joni.

Big Daddy kini mendekam di sel tahanan Polrestabes Bandung. Ia dikenakan pasal 296 KUHPidana tentang praktik penyedia pencabulan dan Pasal 506 KUHPidana tentang mucikari yang mengambil keuntungan dari pelacuran. Ia ternacan hukuman penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …