Sikat Sampah Utuk Bandung Juara

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kegiatan beberesih Kota Bandung tidak pernah berhenti, TNI dan Polri, aparat pemerintah bersama masyarakat kembali menggelar kegiatan “Grebeg sampah ” dengan tujuan agar bersih dan Bandung tetap menjadi juara.

Menurut Pelda Ngadino, salah seorang anggota Kodim 0618/ dengan gerakan “Grebeg sampah ” ini diharapkan semua komponen masyarakat Kota Bandung selalu peduli akan kebersihan keindahan dan kerapihan sehingga Kota Bandung tetap terjaga dari kebersihan dan keindahannya.”Kita sikat sampahnya, disapu dan di dibuang biar Bandung tetap juara,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar pada hari Jumat lalu tanggal 8 April tersebut di pusatkan di Jalan Holis Kota Bandung Rt 07 Rw 07 sepanjang 500 m. Camat Drs H Dadan Haeri Guratman, Msi turun langsung besama, anggota Koramil 1806/Bandung Kulon-Babakan Ciparay, Para Lurah dan perangkat, anggota Polsekta Bandung Kulon, Para Rw/Rt, Kader PKK Kecamatan, Karang taruna,team gober serta masyarakat sebanyak 300 orang, melakukan bebersih dan mengangkut sampah yang terkumpul. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …