Lawan PSGC Dejan Rotasi Pemain

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

Latihan Persib dipimpin pelatih Dejan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, CIAMIS– Sore ini pertandingan beda kasta akan terjadi antara Persib Bandung vs PSGC Ciamis pada pertandingan segitiga di Stadion Galuh Ciamis.

Bagi kedua tim, pertandingan nanti merupakan laga kedua. PSGC telah bertanding melawan Surabaya United pada Rabu (6/4) harus menelan kekalahan. Sedangkan Persib menang atas Surabaya United 3-1, pada hari Jumat (8/4).

Tentunya pertandingan nanti akan menarik, sebab Persib berburu kemenangan untuk menjadi juara di turnamen segitiga ini. Sementara itu PSGC sendiri enggan malu karena bermain di kandang sendiri.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan bakal melakukan rotasi secara besar-besaran. Tapi, Dejan ingin masuk ke pertandingan dengan tim yang kuat.

“Pelan-pelan kita ganti pemain dan memberi kesempatan untuk semua,” kata Dejan.

Melawan tim asal Ciamis ini, pengalaman pertama Dejan pada saat mengarsiteki Maung Bandung. Maka dari itu ia masih buta kekuatan lawan yang akan dihadapi nanti sore.

“Jujur saya tidak mengetahui kualitas dari Ciamis, tapi sepertinya pertandingan akan cukup panas dan berat buat kami,” ucap pelatih asal Serbia ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds