Kalah dari Persib, PSGC Salah Antisipasi Pola Permainan

striker Persib Sandi Sofyan (putih) dikawal ketat pemain PSGC di turnamen segitga, Ciamis, Minggu (10/4). (ferry0

striker Persib Sandi Sofyan (putih) dikawal ketat pemain PSGC di turnamen segitga, Ciamis, Minggu (10/4). (ferry0

 


POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Tim PSGC harus dipermalukan dikandangnya sendiri oleh Persib Bandung pada pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadion Galuh Ciamis.

PSGC kalah telak 1-5 dari Maung Bandung. Dimana dua gol yang bersarang ke gawang tim Laskar Galuh adalah hasil bunuh diri pemainnya akibat kegugupan pada saat menghalau serangan Maung Bandung.

“Ada sedikit masalah dari kami (PSGC), ini menjadi anti klimkas sehingga dua gol bunuh diri tercipta,” kata pelatih PSGC Gatot Barnowo kepada wartawan usai laga di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4).

Selain grogi, Gatot mengaku ada kesalahan mengantisipasi pola permainan yang akan diterapkan Dejan Antonic. Dia memperkirakan Persib Bandung akan memainkan bola-bola dari pemain sayap seperti yang diperagakan pada saat melawan Surabaya United.

“Pertandingan tadi salah mengantisipasi pola yang diterapkan Persib. saya melihat Persib kemarin sama hari ini berbeda,” ujarnya.

Kekalahan dari Atep dkk ini akan menjadi bahan evaluasi dari tim kebanggan masyarakat Ciamis ini. Sebab tidak akan lama lagi PSGC akan berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Tim ini masih seleksi, tapi yang pasti saya optimis tim ini bisa menapaki ISC B,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …