Ini Target PSGC Lawan Persib

Ilustrasi sepak bola

Ilustrasi sepak bola

 


POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Tim PSGC Ciamis akan bermain habis-habisan pada saat melawan Persib Bandung pada turnamen segitiga di Stadion Galuh Ciamis, nanti sore. Tim kebanggaan masyarakat Ciamis ini enggan menjadi bulan-bulan Hariono CS.

“Yang penting bisa mengimbangi Persib. Karena Persib tim besar dan PSGC di bawah,” kata Direktur Teknik PSGC, Heri Rafni Kotari.

Hasil melawan Persib nanti, kata Heri bukan menjadi suatu masalah. Menurutnya apapun hasilnya itu akan menjadi bahan evaluasi tim PSGC sebelum berlaga di ISC B.

“mudah-mudahan kita bisa menampilkan permainan terbaik, tentunya bisa menghibur masyarakat,” ucapnya.

Heri menuturkan, perubahan di tim Persib setidaknya menguntungkan bagi tim yang identik dengan warna ungu ini. Sebab kehadiran pemain baru di Maung Bandung belum terlalu larut dalam permainan tim.

“Itu bisa menjadi titik kelemahan, semoga itu bisa kita manfaatkan dan mendapatkan hasil terbaik besok,” kata Heri. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …