Dari Bedah Rumah Hingga Gerebek Minuman Keras

Penyerahan kunci

Penyerahan kunci

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Geliat prajurit TNI untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah setempat dan aparat terkait, juga membantu masyarakat secara berkelanjutan terus dilakukan. Seperti halnya yaNg dilakukan prajurit Kodam III/Siliwangi dimana kegiatan Bedah rumah serta upaya penertiban peredaran minuman beralkohol, digelar beberapa hari lalu di wilayah Kodim 0618/BS. Tujuannya, agar tercipta kondisi Wilayah yang nyaman, kondusif, aman, serta terbebas dari minuman beralkohol.


Hasil gerebek miras

Hasil gerebek miras

Setelah dibangun dengan upaya bersama, bedah rumah warga tidak mampu yang diperbaiki melalui giat Karya Bakti TNI secara bertahap diserahkan kepada pemiliknya. Penyerahan kunci bedah rumah milik Lalan dari Rt 05 Rw 16 Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung, dilakukan oleh Wadanyonkav 4/Tank Kodam III/Siliwangi Mayor Kav Makhyar pada Jumat 8 April lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Margasari Komar S.Sos., Babinsa Margasari Koramil 1809/Buah Batu Kodim 0618/BS Pelda Khorit dan Serda Karyono, 15 0rang anggota Yonkav-4/Tank , Ketua RW 16 Bapak Darmin serta Warga RW 16 sebanyak 21 orang.

Selain membantu masyarakat kurang mampu, TNI pun selalu bersinergi dengan aparat terkait lainnya. Kolaborasi antara Koramil, Polsek, dan Kecamatan, kembali di gelar dalam upaya penertiban peredaran minuman beralkohol. Koramil 1811/ Ujung Berung Kodim 0618/BS bersinergi dengan Polsek Panyileukan dan Kecamatan Panyileukan, menggelar operasi hari Jumat tanggal 8 April2106 lalu pukul 18.00 wib dan bergerak mulai dari Kantor Polsek Panyileukan, di pimpin langsung oleh Camat Panyileukan Dra.Uum Sumiati M.Si bersama Kaposek Kompol Darwan,S.Sos, dimana saran operasinya meliputi Pasar Gedebage dan Bunderan Cibiru.

Dalam Operasi Teritorial terpadu yang merupakan rangkaian kegiatan dari operasi-operasi sebelumnya, berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras yang di larang beredar melibatkan beberapa anggota Koramil 1811/Ujung Berung diantaranya Pelda Dede Hermawan serta Babinsa Kelurahan Mekar Mulya Kecamatan Panyileukan Serda Hendy dan Pelda Fahmy.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …