Bali United Puncaki Klasemen, Hajar PSM 2-0

Ilustrasi sepak bola

Ilustrasi sepak bola

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Pimpinan klasemen Trofeo Persija untuk sementara berubah. Kemenangan Bali United 2-0 atas PSM Makassar dalam waktu normal, membuat poin mutlak untuk tim asal Pulau Dewata.


Dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (9/4) ‎malam, Bali United harus menjalani laga dengan banyak drama. Sempat unggul 1-0 via Miftahul Hamdy menit ke-8, pertandingan sempat ditunda setengah jam karena lapangan tergenang akibat hujan deras.

Perubahan sempat dilakukan PSM dan terlihat mereka makin beringas menyerang pada saat laga dilanjutkan kembali sekitar pukul 18.57 WIB. Tapi, Bali United berhasil mengejutkan dan membuat gol via Nyoman Sukarja, saat laga memasuki menit ke-20.

Setelah gol itu, pertandingan menjadi tak seimbang, karena Bali United memilih bertahan mengandalkan serangan balik. Sementara, PSM yang mencoba lebih agresif tak berhasil mencetak gol dan skor 2-0 bertahan sampai laga 45 menit kedua itu usai.

Dengan kemenangan ini, Poin Bali United yang menang dalam waktu normal menyalip Persija‎. Serdadu Tridatu mengumpulkan tiga poin, sementara Persija hanya dua poin karena menang via adu penalti atas PSM. Sementara, PSM ada di posisi buncit dengan torehan satu poin.

Penentuan juara akan tersaji pada 45 menit ketiga, saat tuan rumah Persija akan berhadapan dengan Bali United. Menarik ditunggu, siapa yang layak tampil sebagai juara, Persijakah, atau justru Bali United. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds