Ropi Bantu Manusia Tawarkan Produk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Robot Pintar Indonesia (Ropi) yang berdiri sejak 16 Maret 2016 merupakan gagasan Yohanes Kurnia sebagai Inovator beserta 20 tim lainnya.


Pembuatan ROPI ini pun berdasarkan keingininanya membantu aktivitas manusia seperti membantu orang untuk menawarkan produk-produknya. Dengan kata lain ROPI mampu berfungsi sebagai outlet showroom dan sebagai sales promotion.‬

“Ropi adalah satu-satunya robot buatan Indonesia yang bisa langsung membantu kegiatan manusia di pusat keramaian dan telah dipercaya karena keunikan dan kemenarikannya serta diliput oleh media-media nasional,” ucap CEO Sari Teknologi, Yohanes Kurnia.

Menurut Yohanes, saatnya era robot dan infomrasi untuk segera bergabung. Para pemimpin media dan juga perusahaan pemasaran terkemuka saat ini sedang berdiskusi untuk membahas masa depan di era mobile.

“Orang-orang sering berkata konten adalah segalanya, tetapi sekarang data atau informasi adalah segalanya,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …