PKS KBB Patuhi Keputusan DPP, Soal Pemecatan Fachri Hamzah

Fahri Hamzah

Fahri Hamzah

 


POJOKBANDUNG.com, KBB–Pemberhentian Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilakukan DPP PKS menuai tanggapan dari sejumlah pengurus di tingkat daerah.

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bandung Barat Rismanto menegaskan, semua pengurus dan kader PKS di daerahnya, yang tersebar di seluruh cabang (tingkat kecamatan) hingga ranting (tingkat desa), mematuhi keputusan tersebut.

“Pada prinsipnya, seluruh kader dan struktur PKS di Bandung Barat, dapat memahami dan menghormati sepenuhnya keputusan yang sudah diambil DPP PKS. Kami sudah mendapatkan bayanat (penjelasan) secara kronologis proses dan alasan pemberhentian keanggotaan Fahri Hamzah,” ujar Rismanto, Kamis (7/4/2016).

Ia menambahkan, para kader mengikuti perkembangan kasus tersebut dan meyakini bahwa Surat Keputusan DPP PKS Nomor 463/SKEP/DPP-PKS/1437 yang berisi pemberhentian Fahri Hamzah sudah sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku di PKS.

“Kami percaya, DPP PKS sudah melakukan langkah-langkah yang tepat dalam menyikapi persoalan itu. Sesuai aturan partai, semua kader pada jejang apa pun, yang melakukan kekeliruan, akan diberi sanksi dengan prosedur dan proses yang jelas,” ungkapnya.

Ihwal kekompakan kader dalam menyikapi kasus tersebut, Rismanto mengungkapkan, para kader PKS di Bandung Barat tetap solid dalam ikatan persaudaraan. “Insya Allah, kami tetap beraktivitas seperti biasa dalam menunaikan agenda partai. Bahkan saat ini kami tengah menyiapkan berbagai acara dalam rangka Milad PKS ke-18,” tutur Rismanto. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …