Kritikan Pedas untuk Kim Dijadikan Motivasi

Kim (kanan) bersama pelatihnya, Dejan Antonic. (ferry)

Kim (kanan) bersama pelatihnya, Dejan Antonic. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan mendapat kritikan pedas dari para penggemarnya karena melihat penampilan yang kurang greget dari pemain bernomor punggung 23 ini.

Kim mengatakan meski banyak kritik terhadap dirinya, ia akan menganggap kritikan itu sebagai motivasi untuk dirinya agar tampil lebih baik lagi bersama Persib.

“Ya pasti, banyak yang suka dan tidak suka, yang penting saya di setiap latihan mencoba untuk memperbaiki permainan diri saya sendiri. Pasti, itu bisa jadi motivasi diri sendiri sih,” kata Kim.

Menurutnya, pemain sendiri adalah manusia yang tidak luput dari salah. Dia pun menilai tidak hanya seorang pesepakbola pegawai kantoran pun tidak akan selalu mempunyai hari yang sempurna.

“Pemain juga manusia ada bagus ada kurang bagusnya sama dengan orang-orang lainnya dikerjaan kantoran ga selalu punya hari yang sempurna apalagi kita masih persiapkan kita sndri untuk ISC (Indonesia Soccer Championship),” ujarnya.

Kim mengatakan, di tim sebelumnya yang pernah dibela ia belum pernah mendapatkan kritikan pedas seperti ini. Karena tim yang pernah ia bela suporternya tidak sebanyak dengan Persib Bandung.

“Ya tim sebelumnya enggak ada, suporternya sedikit dan menurut saya itu banyak kritik jelek datang bukan dari Bobotoh tapi dari orang luar, bukan dari suporter tim ini saja, yang pasti ini jadi menantang buat saya,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …