Dejan Beri Sinyal Zulham Kembali ke Persib

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung masih akan merekrut dua pemain anyar untuk mengisi posisi gelandang dan pemain bertahan.


Selain itu, Dejan mengisyaratkan dirinya akan kembali memanggil si anak hilang, Zulham Zamrun kembali ke Persib Bandung. “Pemain baru nanti dia senior tapi muda dan sebentar lagi Zulham bisa main,” ungkap Dejan.

Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu juga mengatakan, masih akan berembuk dengan pihak manajemen untuk memenuhi kuota pemain asing untuk mengarungi gelaran ISC-A 2016 mendatang.

Diketahui, setiap tim bisa diperkuat empat pemain asing, salah satunya dari Asia dalam gelaran ISC. Sementara Persib memiliki pemain asing, Juan Belencoso dan  Robertino Pugliara yang belum lama ini bergabung.

“Itu nanti kita bicara, tergantung dari manajemen. Menurut saya kita bisa dapat satu pemain asing Asia, tapi kita cari untuk posisi dimana,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …