Dejan Beri Kesempatan Pemain Muda, Buta Kekuatan Surabaya United

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic.

POJOKBANDUNG.com, CIAMIS – Rombongan tim Persib Bandung sudah berada di Ciamis untuk menjalani turnamen segitiga hari ini, Jumat (8/4).


Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan turnamen antara PSGC, Persib dan Surabaya United (SU) itu merupakan kesempatan bagi para pemain muda Maung Bandung yang sebelumnya tidak terlalu banyak bermain pada Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu.

“Kita akan kasih kesempatan kepada pemain muda untuk bertanding,” ujarnya di Ciamis.

Saat melawan Surabaya United (SU) hari ini (8/6) di Stadion Galuh, Ciamis, Dejan akan memainkan pemain baru Robertino Pugliara. Itu persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC).

Dejan menuturkan, tidak tahu kekuatan Surabaya United saat ini yang dihuni pemain muda. Namun dia pun tidak mau kalah karena pemain Persib pun tidak sedikit pemain mudanya.

“Kita sudah melakukan latihan dan pertandingan pasti seru karena kita juga tidak ingin mengecewakan dalam pertandingan Segitiga ini,” ungkapnya.

Dejan pun menargetkan hasil positif dari kedua pertandingan yang akan dilangsungkan hari ini melawan Surabaya United dan 10 April melawan tuan rumah, PSGC Ciamis. “Kita ingin hasil yang maksimal di pertandingan ini,” tandasnya. (obi)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).