Dandim Rakor Program ‘Sergap’ Hasil Panen Padi

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Bagi para Danramil dan Babinsa diinstruksikan untuk melaksanakan pemetaan wilayah yang akan panen, dan merencanakan penyerapan padi, serta mengupayakan agar para petani tidak menjual padinya ke tengkulak saat panen namun diarahkan agar menjual hasil panennya ke Bulog.


Hal itu dikatakan Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf arief Hidayat SIP saat mempimpin rapat kordinasi program upaya khusus ketahanan pangan “Sergap” (serap gabah padi) dan beras saat panen raya padi di ruang data Makodim Jalan RE Martadinata No.97 Kuningan, Kamis (7/3).

Dandim mengingatkan kepada seluruh anggotanya, juga instansi terkait yang menangani sasembada pangan, agar waspada dan jangan sampai terjadi penyimpangan-penyimpangan dalam Upaya Khusus ketahanan pangan.

Dandim merencanakan akan Membuat Posko digudang Bulog untuk mencegah adanya penyimpangan. Tampak hadir dalam rapat Kepala Sub drive Bulog Cirebon Miftahul Ulum, Kepala BPS Kuningan Ono Margiono, perwakilan dari Distanakan dan Disperindag Kabupaten Kuningan, Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …