BOPI Sudah Terima Permohonan PT GTS untuk Kompetisi ISC-A 2016, tapi…

Heru Nugroho, Sekjen BOPI.

Heru Nugroho, Sekjen BOPI.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Pihak PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), penggagas ISC-A 2016 belum meminta rekomendasi dari Tim Transisi PSSI untuk menggelar ISC-A 2016.


Heru Nugroho, Sekjen Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengungkapkan, sejatinya PT GTS telah mengajukan permohonan kompetisi ISC-A 2016 kepada mereka.

Namun, ungkapnya, BOPI belum bisa memberikan tanggapan sebelum PT GTS mendapat rekomendasi dari Tim Transisi PSSI. “Tapi sampai saat ini mereka (PT GTS, Red) belum melampirkan rekomendasi dari Tim Transisi itu. Padahal, itu adalah syarat utama,” ucapnya.

Sebelumnya, Anggota Tim Transisi PSSI, Gatot S Dewa Broto mengatakan, problem PT GTS yang belum meminta rekomendasi dari Tim Transisi PSSI bisa berdampak kepada jadwal kompetisi.

Sebab, Tim Transisi PSSI bersama BOPI juga membutuhkan waktu untuk memverifikasi data klub sebelum memberikan rekomendasi. “Tim transisi tidak akan mempersulit kok, hanya menegakan aturan saja. Toh, itu juga sesuai dengan arahan dari Pak Menteri,” lanjutnya.

“Tapi, kalaupun mundur (jadwal kick off, Red), itu pun paling hanya dalam hitungan hari, tergantung dari kelengkapan administrasi yang diberikan oleh pihak operator,” tambahnya.

Direktur Kompetisi dan Regulasi PT GTS Ratu Tisha Destria mengatakan akan memenuhi semua syarat yang diminta oleh pemerintah, termasuk meminta rekomendasi dari tim transisi. Itu demi kompetisi yang mereka gagas tersebut bisa berjalan. “Kami akan melengkapi semuanya secara profesional,” katanya. (ben)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).