Zola Selesai UN, Jujun Masih Berjuang

Gian Zola

Gian Zola

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain muda Persib Bandung Gian Zola telah selesai berjuang untuk mengikuti ujian nasional pada hari kemarin.

Dengan selesainya UN yang diikutinya, Zola berharap nilaiujiannya memuaskan. Meskipun diakuinya ada beberapa mata pelajaran yang sedikit sulit di mata pemain 17 tahun ini.

“Mudah-mudahan lulus, meski ada pelajaran yang sulit seperti matematika,” ungkap Zola.

Dengan selesainya UN, Zola akan diikut sertakan pada turnamen segitiga di Ciamis untuk melawan Surabaya United dan PSGC Ciamis.

“Untuk di Ciamis nanti, mudah-mudahan dapat kesempatan bermain, ya walaupun menitnya sedikit juga ngga apa-apa, yang terpenting dapat jam terbang,” katanya.

Berbeda dengan Zola, pemain muda Persib lainnya Jujun Saepulloh masih terus berjuang untuk menyelesaikan ujiannya dengan sistem komputerisasi hingga pekan depan.

Dengan begitu, pemilik nomor punggung 55 ini harus absen selama Persib berlaga di Ciamis. Tapi ia tidak berkecil hati sebab ujian ini merupakan perjuangan akhir selama tiga tahun menjadi seorang siswa SMA.

“Ke Ciamis sudah izin ke pelatih (Dejan Antonic) tidak bisa ikut karena masih ujian. Karena, ujiannya pake sistem komputer jadi sedikit lebih lama dibanding sekolah lain yang tidak pake sistem komputer,” ucap Jujun.

Tiga hari kemarin, Jujun bersama siswa SMA lainnya sudah melakukan ujian, beberapa mata pelajaran sudah mampu dilewatinya, meskipun beberapa mata pelajaran sedikit membuatnya kesulitan, tapi diharapkan, usahanya itu berbuah manis.

“Saya banyak tertinggal dalam berbagai mata pelajaran. Mudah-mudahan lancar dan hasilnya tidak terlalu jelek,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds