Wuiih… Kapolda Jabar pun Dites Urine

jodie rooseto

jodie rooseto

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mengantisipasi penyalahgunaan narkoba pihak Polda Jabar melakukan pemeriksaan urine terhadap anggota di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Kamis (7/4).

Kegiatan tersebut merupakan program Mabes Polri, Operasi Bersinar. Sedangkan pelaksanaan tes urine oleh Tim Div Propam Mabes Polri didampingi Bidang Propam Polda Jabar berlangsung mulai pukul 07.30–09.30 Wib dengan jumlah anggota yang dites urine sebanyak 569 personil.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Jodie Rooseto, MH mengawali pemeriksan urine dan dikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Jabar.

“Selaku pimpinan sudah seharusnya memberikan keteladanan kepada anggotanya untuk melakukan pembenahan dan bersih di lingkungan Polda Jabar dan jajaran dari penyalahgunaan narkoba, agar menghasilkan kualitas kinerja polri yang lebih baik,” ujar Joodie kepada wartawan di Mapolda Jabar, Kamis (7/4).

Pelaksanaan Tes Urine dilakukan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba, hal ini tidak hanya dilakukan di lingkungan masyarakat umum, tetapi di lingkungan polri, dan anggota di internal Polda Jabar juga dilaksanakan pemeriksaan urine.

“Dan bagi anggota yang belum dilakukan pemeriksaan urine akan menjalani tes di waktu mendatang, tempat dan waktunya masih dirahasiakan,” tutupnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …