Turnamen Segitiga: PSGC Ciamis Tumbang Lawan Surabaya United

Pemain PSGC (ungu) berduel dengan pemain Surabaya United dalam turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis. Foto: JPG

Pemain PSGC (ungu) berduel dengan pemain Surabaya United dalam turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis. Foto: JPG

POJOKBANDUNG.com, CIAMIS- Dua hari setelah final turnamen Bhayangkara 2016, Persib Bandung langsung menggelar latihan di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (6/4).


Dan Kamis hari ini (7/4), Persib bakal bertolak menuju Ciamis untuk mengarungi turnamen segitiga yang melibatkan dua tim lainnya, yakni PSGC Ciamis dan Surabaya United.

Dihari pertama pelaksanaan turnamen segitiga ini, Rabu (6/4), tuan rumah PSGC Ciamis menelan kekalahan 1-0 atas Surabaya United di Stadion Galuh, Ciamis.

Gol kemenangan Surabaya United dicetak Rudi Widodo di menit 63,yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Subo Seto dari sisi kanan.

Menanggapi kekalahan timnya, pelatih PSGC Gatot Barnowo mengatakan anak asuhnya sebenarnya bisa mengimbangi para pemain lawan, karena skilnya juga nyaris sama. Namun, Laskar Galuh, sebutan PSGC Ciamis, kalah kompak.

PSGC akan bertanding melawan Persib Minggu (10/4) di stadion yang sama. Adapun Surabaya United akan menghadapi Maung Bandung Jumat (8/4).

“Ke depannya yakin akan lebih baik dan optimis dengan perkembangan tim ini,” ucapnya.  “Pertandingan cukup menarik, karena saling jual beli serangan,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengatakan sebanyak 80 persen skuatnya merupakan pemain muda dan dua pemain asing. “Pemain muda 18 hingga 22 tahun,” ujarnya.

Sebelum berangkat ke Ciamis, mereka melakukan ujicoba dengan Persegres Gresik sehingga saat pertandingan melawan PSGC, anak asuhnya percaya diri. “Jam terbang dan nyali pemain sudah siap,” ujarnya. (obi)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …