Kejutan! Wolfsburg Benamkan Real Madrid Dua Gol tanpa Balas

Maximilian Arnold melakukan selebrasi bersama pemain Wolfsburg usai mencetak gol. Foto: Getty Images

Maximilian Arnold melakukan selebrasi bersama pemain Wolfsburg usai mencetak gol. Foto: Getty Images

POJOKBANDUNG.com, WOLFSBURG- Kemenangan 2-1 atas Barcelona di El Clasico tak berimbas apapun bagi penampilan Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions.


Menghadapi Wolfsburg di Volkswagen Arena, Real secara mengejutkan tumbang dengan skor cukup telak, 2-0! Padahal, Zinedine Zidane, sang entrenador menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan, termasuk trio BBC.

Selain itu, Real juga mendominasi pertandingan dengan memiliki penguasaan bola 60 persen, serta 21 attempts (3 diantaranya tepat sasaran).

Tuan rumah unggul 1-0 lewat gol Ricardo Rodriguez pada menit ke-18 dari titik putih, sekaligus memberikan gol pertama bagi Navaz di Liga Champions musim ini

Penalti diberikan setelah Casemiro menjatuhkan Andre Schuerrle di kotak penalti. Wolfsburg mampu memperbesar kemenangan pada menit ke-25 lewat gol yang dilesakkan Maximilian Arnold, sekaligus menjadi gol terakhir dalam pertandingan yang membenamkan peraih gelar La Decima tersebut.

Dengan hasil ini, Real minimalnya harus menang dengan selisih 3 gol pada laga leg kedua di Santiago Bernabeu untuk bisa mengijakkan kaki di babak semifinal.

Susunan Pemain

Wolfsburg (4-2-3-1) : Diego Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui, Luiz Gustavo; Henrique, Arnold, Draxler; Schürrle

Pelatih: Dieter Hecking

Real Madrid (4-3-3) : Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Ronaldo, Benzema.

Pelatih: Zinedine Zidane

(caf)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).