Kalah dari Surabaya United Jangan Terulang Kembali

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bertemu dengan Surabaya United pada turnamen segitiga di Ciamis, di Stadion Galuh, Jumat (8/4) bukan kali pertama dua tim bertemu. Pada even tahun lalu dimenangkan Surabaya United 0-1.

“Yang pasti jangan sampai terulang kembali kesalahan yang sama, karena kalau bisa memang lawan Surabaya United bisa membangkitkan rasa percaya diri,” kata bek sayap Persib Dias Angga usai melakoni latihan di Lapangan Progesif, Kamis (7/4).

Bermain di Ciamis, tidak dipungkiri bobotoh selalu memadati stadion kebanggaan warga Ciamis ini. Untuk itu Dias berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya jika dipercaya main oleh pelatih Dejan Antonic.

“Yang pastinya Dias ga mau kecewain bobotoh,” ujarnya.

Setelah melawan Surabaya United, Persib akan ditantang oleh PSGC Ciamis pada hari Minggu (10/4) di lapangan yang sama. Eks PBR. Menilai jika tim PSGC selalu menyulitkan Maung Bandung.

“PSGC dari dulu tim yang selalu menyulitkan Persib, karena pasti termotivasi juga, siapapun lawannya kita tetap fokus dan pertandingan nanti menjadi bagian persiapan ISC,” kata Dias. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …