Innalillahi…Bupati Kuningan Utje Ch Suganda Berpulang

Bupati Kuningan Utje Suganda

Bupati Kuningan Utje Suganda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kabar duka berhembus dari Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Bupati Kuningan, Utje Ch Suganda dikabarkan telah meninggal dunia.


Kabar meninggalnya Bupati Kuningan Utje Ch Suganda langsung menyebar di media sosial. Meninggalnya orang nomor satu di Kabupaten Kuningan ini, mulai ramai di akun facebook.

“Innalillahi Wa Ina ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Bupati Kuningan Hj Utje Suganda, semoga Allah SWT menerima amal ibadah, mengampuni segala dosanya, amin,” tulis Ita Ro’fatumaola di akun fb-nya.

ucapan duka cita juga mengalir dari akun fb lainnya. “Turut berduka untuk ibu bupati kita semoga baktinya terhadap negara khusunya kota kita tercinta Kuningan akan mendapatkan balasan yang setimpal semua karyanya dan hasil pembangunannya untuk warga yang dia cintai akan kami jaga sebaik mungkin, selamat jalan ibu bupati semoga diberikan jalan yang mudah menuju kediaman yang hakiki #kuninganberduka,” tulis akun fb ibrahim hanif adritama.(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …