Dua Pemain Anyar Kembali Berkostum Persib?

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memberikan dalam sesi latihan tim. Foto: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menuturkan akan menurunkan pemain anyar Robertino Pugliara diturnamen segitiga yang akan. Berlangsung di Ciamis, 6-10 April mendatang.


“Robertino main di Ciamis,” kata Dejan, Rabu (6/4).

Ternyata, nama pemain asal Argentina itu bukan nama terakhir yang akan memperkuat Persib. Menurut pelatih asal Serbia ini ada dua pemain baru di tim besutannya.

“Kita juga akan dapat dua pemain baru tapi mungkin setelah dari Ciamis kita bisa tau. Sama Robertino jadi tiga pemain,” ujarnya.

Dejan menuturkan dua pemain nanti masing-masing berposisi sebagai pemain bertahan dan juga gelandang.

“Ada satu defender dan gelandang, kita harus bawa gelandang untuk satu rotasi karena kita ada masalah di tengah, kemarin terlalu banyak longpass,” ucapnya.

Dengan masuknya dua pemain nanti, tidak dipungkiri ada satu atau dua pemain yang akan terdepak.  “Kalau masuk dua, mungkin akan ada 1 atau 2 keluar, atau mungkin kita pinjam pemain dr luar, kita lihat-lihat sebentar. Pemain yang sudah main di sini lebih bagus untuk dia kita kasih kesemptan latihan dan latihan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …