Turnamen Bhayangkara Usai, Persib Tancap Gas Latihan

Robertino Pugliara (kiri) saat  latihan Persib. (ferry)

Robertino Pugliara (kiri) saat latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selang dua hari dari laga final Turnamen Bhayangkara 2016, tim Persib Bandung langsung menggelar latihan di Lapangan Progesif, Bandung, Rabu (6/4).

Latihan hari ini pun diikuti oleh gelandang anyar Robertino Pugliara yang baru saja bergabung dengan Tony Sucipto dkk setelah ditransfer dari Persipura Jayapura dan sebelumnya membela PS Polri pada ajang turnamen Piala Bhayangkara.

“Sedikit berat karena ada 2 hari libur, tapi kompetisi sudah terlalu dekat jadi kita harus latihan hari ini,” kata pelatih Persib Bandung Dejan Antonic, Rabu (6/4) sore.

Selain langsung menggelar latihan, tim kebanggaan bobotoh ini juga dihadapkan pada turnamen di Ciamis yang berlangsung mulai hari ini hingga 10 April mendatang. Dimana turnamen ini diikuti 3 tim yakni Persib Bandung, PSGC Ciamis dan Surabaya United.

“Besok berangkat ke Ciamis, dua laga di sana kita kasih kesempatan pemain muda, kit mau lebih fokus latihan untuk kompetisi bentar lagi,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …