AXA Mandiri Lebarkan Sayap ke Bandung

resident Director Axa Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, bersama Regional CEO Bank Mandiri, Iman Gunawan saat gunting pita pada acara pembukaan Kantor Layanan Nasabah (Customers Care Corner/CCC) AXA Mandiri di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (6/4).

resident Director Axa Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, bersama Regional CEO Bank Mandiri, Iman Gunawan saat gunting pita pada acara pembukaan Kantor Layanan Nasabah (Customers Care Corner/CCC) AXA Mandiri di Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (6/4).

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) resmi membuka kantor layanan nasabah (Customer Care Corner/CCC) di Bandung,Rabu (6/4). Hadirnya kantor CCC di Bandung ini akan membuat AXA Mandiri lebih dekat kepada nasabahnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kanyor CCC terbaru ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri pertama di Kota Bandung,setelah sebelumnya AXA Mandiri juga meresmikan kantor layanannya di Kota Surabaya.Acara yang dimeriahkan oleh tarian tradisional ini dilengkapi juga dengan peresmian kantor Regiomal AXA Mandiri. Acara ini dihadiri oleh President Director AXA Mandiri,Jean Philippe Vandenschrick bersama jajaran direksi AXA Mandiri,serta disaksikan oleh Regional CEO Bank Mandiri,Iman Gunawan dan Regional Head Bank Syariah Mandiri Bandung, Sugeng Hariadi.

President Director AXA Mandiri,Jean Philippe Vandenschrick mengatakan,Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi AXA Mandiri dan merupakan salah satu kota dengan nasabah terbesar.

“Melalui pembukaan kantor layanan nasabah (CCC) di Bandung,kami ingin terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan memenuhi kebutuhan nasabah kami di Kota Bandung ini,” katanya.

Menurutnya, Bandung tercatat sebagai kota dengan populasi tertinggi di Jabar dengan jumlah penduduk mencapai 2,3 juta jiwa dan memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi kedua di Indonesia yakni mencapai 8,5 persen berdasarkan data Perwakilan BI, 2015.
“AXA Mandiri tercatat telah melindungi masyarakat Bandung lebih dari 20 ribu polis di tahun 2014. Dengan jumlah penduduk yang cukup besar tersebut, maka potensi nasabah AXA Mandiri juga masih terbuka lebar,” tuturnya.

Director of Marketing and Operations AXA Mandiri, Kartono menambahkan, Customer Care AXA Mandiri siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang.

“Mulai dari perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal dan lainnya. Untuk itulah AXA Mandiri ingin hadir lebih dekat kepada nasabahnya melalui pembukaan CCC,” tambah Kartono.

Lebih lanjut, Director of in Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati, mengatakan, dengan kehadiran CCC di Kota Bandung ini akan memperluas akses dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri.

“Serta memberikan kenyamanan saat berkonsultasi dengan tim CCC kami. Hadirnya CCC ini juga merupakan bukti komitmen AXA Mandiri dalam memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan nasabah, sesuai dengan prinsip Customer Centricity,” kata Tisye.

“Salah satu keistimewaan dari kantor pelayanan nasabah ini adalah pada jaringan yang terkoneksi dengan kantor pusat di Jakarta, sehingga memungkinkan AXA Mandiri CCC Bandung dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan CCC Jakarta, serta dapat mengakses data secara real time. AXA Mandiri CCC Bandung akan beropoerasi pada hari kerja yaitu hari Senin sampai Jumat, pukul 08.00 sampai pukul 17.00,” pungkas Tisye.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) TBK dan AXA Group, yang berdiri pada tahun 2003. PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no.S-071/MK.6/2004 tanggal 11 Februari 2004. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …