Tony Senang Persib Kembali ke Ciamis

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan kembali melakoni turnamen segitiga di Ciamis. Turnamen segitiga itu untuk kali kedua diikuti  Persib Bandung.

Meski main bukan dikandang sendiri, dukungan untuk Hariono cs tidak pernah sepi di Ciamis. Meski jarak dari Bandung ke Kota Galendo itu memakan jarak yang tidak dekat.

“Ya bagus sih dukungan disana selalu banyak juga, disana juga lapangan bagus semoga disana kita mendapatkan yang inginkan di ISC,” ucap bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto.

Berlaga di Ciamis, Persib bisa dikatakan kelelahan setelah melakoni turnamen Piala Bhayangkara. Tapi bagi pemilik nomor punggung 6 ini, hal tersebut bukan alasan untuk menampilkan yang terbaik untuk bobotoh.

Selain itu, pada ajang nanti, pemain asal Surabaya ini menilai turnamen tersebut cocok sebagai ajang pemanasan sebelum mentas di Indonesia Soccer Championship.

“Pastinya begitu kalau dibilang (jadwal mepet), tapi mau gimana lagi, ada agenda seperti itu ya kita jalankan. Disitu intinya bagi teman-teman jarang mendapatkan kesempatan di Bhayangkara ini mungkin waktunya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds