Simeone Percaya Torres Dapat Meledak di Camp Nou

Fernando Torres

Fernando Torres

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA- Belajarlah dari kesalahan, Barcelona. Sebab, setelah menjadi bulan-bulanan trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo atau trio BBC-nya Real Madrid, maka tengah pekan ini pertahanan Barca bersiap menyambut Atletico Madrid dengan Fernando Torres-nya.


Dilansir dari AS, Diego Simeone sebagai entrenador Los Rojiblancos –julukan Atleti– konfiden menyebut Torres sebagai ujung tombaknya.

“Di laga melawan Real Betis kemarin (2/4) dia hanya bermain 60 menit, dia siap untuk menghadapi Barcelona,” sebut El Cholo, julukan Simeone.

Kepercayaan Simeone itu bukan hanya dari jumlah minutes play-nya. Simeone percaya Torres dapat meledak di Camp Nou Rabu (6/4) dini hari WIB.

Selain menyumbangkan satu gol di balik kemenangan empat gol tanpa balas atas Betis, Torres juga menjadi pemain paling efektif.

Berdasarkan statistik ESPN, bomber berusia 32 tahun itu mencatatkan akurasi tembakan 100 persen. Melakukan empat kali tembakan, dan empat kali juga tepat sasaran.

Statistik tersebut belum pernah dibukukan mantan pemain Liverpool, Chelsea, dan AC Milan itu sebelumnya.

Beda dengan trio BBC, Torres tidak punya kecepatan tinggi jika untuk skema counter attack. Tapi ingat, di antara barisan penggawa yang dimiliki Atletico, Torres menjadi pemain paling sering menjebol gawang Barca.

Dari 16 kali bertemu Barca, 10 gol dibukukan Torres. Atau, jika dirata-rata setiap kali bersua Barca, persentase gol per game Torres berada di angka 0,625. (ren/ham)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …