Liga Champions: Preview Barcelona Vs Atletico Madrid

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA – Barcelona baru saja kalah pada laga El Clasico. Kini, harus mewaspadai tim ibu kota lainnya, Atletico Madrid yang akan bertamu untuk leg pertama babak delapan besar Liga Champions.


Secara mengejutkan, Barcelona takluk 1-2 di tangan Real Madrid di Camp Nou. Hasil itu memutus rentetan panjang 39 laga tanpa kekalahan Barca sejak Oktober tahun lalu.

Meskipun tak menggoyahkan posisi El Barca di La Liga, kekalahan itu tetap saja menjadi pukulan telak bagi anak asuh Luis Enrique. Karena itu, jelang duel kontra Atletico, Rabu, 6 April, dinihari WIB Enrique menegaskan mereka harus melupakan laga El Clasico itu.

Menurut Enrique, anak asuhnya harus segera move on dan fokus melawan Atletico di leg pertama perempat final Liga Champions.

“Bagi saya, El Clasico sudah tak ada lagi. Tak ada rasa sakit atau apapun yang bisa Anda pikirkan. Kami punya banyak laga tanpa kekalahan, tetapi kekalahan juga mengajarkan sesuatu,” kata Enrique di Soccerway.

Enrique sendiri meyakini duel Los Cules kontra Atletico akan berjalan ketat kendati mereka mampu memenangi enam pertemuan terakhir kedua tim.

“Atletico akan memberikan banyak tekanan dan membuatnya sulit bagi kami,” ujarnya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone menegaskan timnya sangat fokus menyongsong pertandingan. Ia sudah meminta anak asuhnya mempersiapkan diri untuk kembali merepotkan tuan rumah.

“Setiap pertandingan kami melawan Barcelona telah berbeda. Kami mempersiapkan diri kami sehingga permainan dapat berjalan seperti yang kami inginkan,” tegas Simeone di Four Four Two.

Untuk laga ini, pelatih asal Argentina itu, menaruh harapan besar pada penyerang veteran Atletico, Fernando Torres.

Belakangan ini, Torres tampil bagus dan mencetak gol, termasuk saat melawan Real Betis.

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …