Jadwal Turnamen Persib di Ciamis Kurang Ideal

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan kembali mengikuti turnamen segitiga di Ciamis dengan melawan PSGC Ciamis, dan Surabaya United. Pertandingan sendiri akan berlangsung dari 6 April sampai dengan 10 April.

Persib sendiri akan bertarung pada 8 April melawan Surabaya United. Dan 10 April melawang PSGC Ciamis.

Jadwal di turnamen segitiga Ciamis ini hampir mirip dengan turnamen Piala Bhayangkara, dimana jeda satu hari dari pertandingan ke pertandingan.

“Kalau dibilang sih tentu gak efektif karena kita baru selesai mengikuti turnamen yang jadwal pertandinganya padat,” kata kapten tim Persib Bandung Atep, melalui pesan singkat, Selasa (5/4).

Tapi pemilik nomor punggung 7 ini mengambil sisi positif untuk tim. Sebab pada ajang nanti bisa dimanfaatkan untuk mengompakan tim dengan pemain anyar Robertino Pugliara.

“Tapi pertandingan segitiga ini menguntungkun kalau kita melakukan rotasi pemain, apalagi sekarang ada Robertino (Pugliara) pasti akan sangat membantu tim,” ucapnya.

Disinggung soal cedera pada mata yang didapatnya pada pertandingan melawan Arema Cronus dipartai final turnamen Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Alhamdulilah sudah baik,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …