Duh… Mobil Terjun Bebas dari Lantai 3, Bagaimana Nasib Sopirnya?

Mobil yang terjun dari  lantai 3,

Mobil yang terjun dari lantai 3,

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kehebohan kembali terjadi di kantor Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, di Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/4) sore.

Jika sebelumnya kaca salah satu ruangan ditembak orang tak dikenal, kali ini satu unit mobil terjungkal dari lantai tiga kantor Menteri ESDM Sudirman Said itu.

Mobil Toyota Kijang bernomor polisi B 2347 MQ, jatuh dari halaman parkir lantai tiga gedung Ditjen Minyak dan Gas Bumi. Sang sopir bernama Dharma mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Menurut Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto, awalnya mobil melaju turun dari lantai empat menuju tiga untuk menjemput karyawan. Namun, karena hilang kendali, mobil menabrak pembatas hingga akhirnya terjatuh.

“Ada pembatas yang ditabrak,” kata Tri di lokasi, Selasa (5/4).

Tidak ada korban jiwa, selain sopir yang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu. “Korban sekarang masih mendapatkan perawatan di MMC,” kata dia.

Menurut dia, Darman sudah menjalani perawatan. Hanya saja, korban belum bisa dimintai keterangan. “Korban mengalami benjol di pelipis, dan jontor di bibir,” paparnya.

Saat ini, peristiwa tersebut masih diselidiki. Polisi masih belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan. “Semua kemungkinan kami dalami,” ungkap dia.(boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …