Turnamen di Ciamis Ajang Pemanasan sebelum ISC

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pasca mendapatkan gelar juara kedua pada turnamen Piala Bhayangkara setelah dikalahkan Arema Cronus 2-0, sebentar lagi Persib akan berburu gelar diturnamen segitiga yang akan berlangsung di Ciamis 6-10 April mendatang.

Pada turnamen itu Persib akan bertarung dengan PSGC Ciamis dan Surabaya United di Stadion Galuh Ciamis.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan ajang tersebut bisa dijadikan pemasanan sebelum berlaga diturnamen berformat kompetisi, Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan bergulir pada pertengahan April mendatang.

“Kita disana untuk pemanasan tapi tidak dipermalukan juga. Selain itu untuk mengasah kekompakan dan pererat persaudaraan,” katanya.

Sama dengan Umuh, penggawa Persib Tony Sucipto pun menjadikan turnamen segitiga di Ciamis nanti menjadi ajang pemanasan tim sebelum berlaga di ISC.

“Turnamen segitiga itu mempersiapkan pemain-pemain yang di Bhayangkara jarang mendapatkan kesempatan, saatnya menurunkan pemain-pemai yang memang, butuh jam bertanding,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …