Perwira Polres Dites Urin

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polres Indramayu melaksanakan tes urin kepada perwira dan anggota di Aula Atmani Wedana, Senin (4/4). Tes urin dilaksanakan secara mendadak dan secara acak saat sedang melaksanakan giat Vicon Ops Bersinar oleh Kapolri dan Kapolda di Vicon Mapolres Indramayu.


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, tes urin diikuti oleh 36 perwira dan bintara Polres Indramayu.

“Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko S.Ik, M.Si beserta jajarannya seperti kabag, kasat, jajaran kapolsek, para kasi Polres dan Bintara Polres serta polsek-polsek yang mengikuti giat Vicon tersebut,” ujar Pudjo saat dihubungi wartawan, Senin (4/4).

Hasil tes urin menunjukan negatif untuk sekeluruhan. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin di beberapa polsek sesuai TO dan perkembangan situasi.

“Tes urin ini dilakukan sebagai upai upaya untuk menghindari penyalahgunaan narkoba di kalangan internal kepolisian dan bersih-bersih diri serta dalam rangka Ops Bersinar 2016,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds