Marquez Juara MotoGP Argentina, Rossi Kedua, Lorenzo Crash

Pertarungan Marc Marquez-Valentino Rossi

Pertarungan Marc Marquez-Valentino Rossi

POJOKBANDUNG.com- PEMBALAP Repsol Honda Marc Marquez berhasil menjuarai MotoGP Argentina diikuti Valentino Rossi yang berada di posisi kedua dan Dani Pedrosa di podium ketiga.


Race berlangsung cukup seru. Andrea Dovizioso mampu melesat memimpin race setelah start dari posisi kelima dengan ditempel ketat Rossi dan Marquez.

Marquez sempat melesat ke posisi terdepan pada lap ketiga menyusul Dovizioso. Rossi kemudian melakukan overtake terhadap Dovizioso di lap berikutnya yang kemudian diikuti battle seru Rossi versus Marquez.

Lorenzo crash pada lap keenam dan harus menepi. Setelah bike swap bersama-sama di lap kesepuluh, Marquez yang memimpin di posisi terdepan mulai bisa membuat gap dan meninggalkan Rossi.

Tiga lap menjelang finish, Vinales crash pada tikungan T1 dan menjadi keuntungan bagi Iannone yang mengambil alih posisi ketiga. Rossi pun harus bersaing melawan duo ducati, Iannone dan Dovizioso.

Keduanya sempat memimpin di depan Rossi, tapi keduanya malah terlibat insiden saling bertubrukan di lap terakhir, hingga Rossi mengakhiri race dengan finish di podium kedua. (caf)

Hasil lengkap MotoGP Argentina gp-argentina:

 

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …