Jelang Pilkada 2017, Ini Sikap Balon Walikota PDIP Terhadap Pemerintahan Cimahi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Nama-nama yang mengikuti penjaringan di PDIP berkomitmen mendukung siapapun yang dipilih untuk maju menjadi calon walikota Cimahi dalam Pilkada Serentak tahun 2017 mendatang.


Salah satu bakal calon Ikin Sodikin mengatakan, mereka sudah menjadi bagian yang terintegrasi sebagai sebuah tim.

“Bakal calon (yang mengikuti penjaringan) sudah berkomitmen bahwa siapapun yang akan diusung partai menjadi calon walikota akan saling mendukung dengan aset dan massanya masing,” terang Ikin.

Seperti diketahui, nama-nama yang mengikuti penjaringan di PDIP antara lain M. Dennis Titanio (Pengusaha), H Ence Tarman Suwandi (Kader/Pengusaha), H. Armed (Politisi PBB), Ikin Sodikin (mantan Ketua KPU Kota Cimahi).

Selain itu, Bambang Arie (Mantan Sekda Kota Cimahi), M. Iskandar Subrata (mantan Sekda Kota Cimahi), Dadan Kurniansyah (kader/ Dosen Unsika), Ir H. Ajay (Kader/Pengusaha),  Drs. H. Yusuf Zainal Abidin (Tokoh Ulama Cimahi),  Maktal S. Nugraha (Direktur BUMD PD. Jati Mandiri Kota Cimahi), dan terakhir Encep Saepuloh (mantan Sekda Kota Cimahi).

Gabungan ini, Ikin katakan merupakan semangat dari keinginan untuk merubah Kota Cimahi. Jika ada yang terpilih, mereka mengaku tidak akan ada yang sakit hati dan tidak menaruh dendam.

Mereka berkeyakinan, Pilkada serentak adalah momentum yang baik untuk melakukan perubahan melalui ekspresi kedaulatan rakyat. “Kami punya latar belakang berbeda tapi mempunyai semangat untuk perubahan yang sama,” katanya.

Meski demikian Ikin yang mewakili bakal calon lain tersebut menegaskan, pihaknya tidak mempunyai dendam atau benci dengan kepemimpinan Kota Cimahi saat ini.

“Kami jika terpilih, akan melanjutkan pembangunan dan memperbaiki yang tidak beres. Kami tidak benci dengan pemimpin terdahulu. Hanya saja, kami ingin memperbaiki kinerja yang kurang baik,” ucapnya.(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …