Jadi Top Skor, Ini Kata Samsul Arif

Samsul Arif

Samsul Arif

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelaran turnamen Piala Bhayangkara 2016 sudah usai. Mahkota juara pun disabet Arema Cronus setelah mengalahkan Persib 2-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) malam.

Selain Arema yang keluar sebagai juara, beberapa penghargaan pun diraih oleh beberapa kategori pada turnamen itu. Seperti Sriwijaya FC yang mendapat predikat tim Fair Play.

Ada juga penghargaan kepada supoter terbaik. Penghargaan ini didapat bobotoh -sebutan pendukung Persib. Lalu ada wasit terbaik yang didapat oleh Thoriq Alkatiri.

Selain itu ada juga gelar pemain terbaik turnamen Piala Bhayangkara yang jatuh kepada pemain Arema Cronus, Alfarizie. Setelah itu ada gelar top skor turnamen yang jatuh kepada Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) dan Samsul Arif (Persib Bandung). Keduanya menorehkan tiga gol selama turnamen.

“Alhamdulillah menjadi top skor, tapi terasa hambar karena Persib kalah di final,” kata striker Persib Bandung, Samsul Arif melaui pesan singkatnta, Senin (4/4). (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …