Wow! Bobotoh yang Tumplek di Lokasi Nobar Final Capai 4 Ribu Orang

Suasana di lokasi nobar partai final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Arema Cronus di  Alun-Alun Bandung, tadi malam. Foto: Khairizal Maris

Suasana di lokasi nobar partai final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung vs Arema Cronus di Alun-Alun Bandung, tadi malam. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kurang lebih 4 ribu Bobotoh memadati Alun-Alun Kota Bandung, salah satu  lokasi nonton bareng (nobar) Final Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung kontra Arema Cronous, Minggu malam (3/4).


Pantauan pojokbandung.com, sebelum kick off, sekitar pukul 07.00 WIB areal Alun-Alun Kota Bandung sudah mulai dipadati Bobotoh.

Tak dapat dihitung berapa jumlah Bobotoh yang datang ke lokasi nobar tersebut. Namun, Kasi Ketertiban Umum Satpol PP Kota Bandung, Satriadi Buana memperkirakan total jumlah Bobotoh mencapai 4 ribu orang.

“Saya tidak bisa pastikan berapa banyak yang datang, semua campur ada warga biasa, ada juga yang sedang jalan-jalan,” ungkapnya kepada pojokbandung.com.

Namun, kata Satriadi, bila dilihat secara kasat mata, jumlah Bobotoh yang duduk di tengah Alun-Alun dan jumlah orang yang berdiri mencapai 3 ribu orang.

“Kapasitas Alun-Alun mungkin mencapai 5 ribu orang, ini hampir semua area penuh. Tapi itu hanya hitungan kasat mata saja,” terangnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …