Ini Obsesi Maudy Ayunda Soal Tren Warna Lipstik

Maudy Ayunda saat memperlihatkan 3 dari 6 lipstik terbaru L'Oreal Paris. (nida khairriyah)

Maudy Ayunda saat memperlihatkan 3 dari 6 lipstik terbaru L'Oreal Paris. (nida khairriyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Maudy Ayunda, Brand Ambassador baru L’Oreal Paris memperkenalkan obsesi barunya, colour riche exclusive collection La Vie En Rose dengan enam nuansa warna pink yang dipilih khusus untuk perempuan Indonesia.


Sebagai brand kecantikan mass terdepan di dunia, L’Oreal Paris selalu berinovasi dalam memberikan produk makeup dengan warna yang sesuai tren.

“Pink adalah warna klasik yang abadi dan tidak lekang oleh waktu. Bagi banyak perempuan, pink menjadi pilihan saat mencoba lipstik untuk pertama kalinya, karena dianggap sebagai warna yang feminim dan manis,” ujar Group Product Manager, MakeUp and Skin Care PT L’Oreal Indonesia, Nurul Sulistyo, belum lama ini.

Dengan lipstik berwarna soft pink kita bisa tampil lembut dengan warna fuschia kita bisa tampil lebij bold. Kita bisa bermain bebas dengan warna pink. Setelah sukses dengan true nudes dan pure reds, exclusive collection dari color riche kini hadir dengan La Vie En Rose dalam ragam warna pink.

Menurut Nurul, memakai warna pink sendiri memiliki beragam arti bagi perempuan. Sejak kecil, perempuan sudah diasosiasikan dengan warna pink yang begitu feminim dan manis. Seiring bertumbuhnya perempuan dengan karakter yang semakin kuat, semangat pink yang feminim akan selalu ada dan hadir di hati setiap perempuan.

“Seiring usia, pilihan pink yang girly berubah menjadi warna pink yang sophisticated,” ungkapnya.

Banyak yang merasa pink hanya cocok untuk perempuan muda. Meskipun usia bertambah dewasa dan bahkan memiliki anak, masih bisa tampil sophisticated dengan pilihan lipstick berwarna pink yang tepat. “Keep the pink in your heart!” tambahnya.

Lipstik L’Oreal Paris memiliki beragam tekstur yang dapat memberikan hasil akhir yang berbeda. Setiap perempuan berhak memilih tekstur dan warna yang sesuai untuk menonjolkan keindahan bibirnya.

Menurut Maudy Ayunda, warna pink melambangkan harapan untuk memulai suatu langkah baru. “Pink memberikan kehangatan dan keramahan, sehingga sangat mudah untuk masuk ke lingkungan baru dengan pink. Tidak hanya itu, ragam warna pink yang lebih terang bisa menghasilkan keceriaan dan semangat yang positif,” ucapnya.

L’Oreal Paris mendorong setiap prindai uintuk mendapatkan kecantikan yang unik dengan menjadi makeup designer diri masing-masing. Untuk itu, L’Oreal Paris menyediakan rangkaian produk kosmetik dengan pilihan warna yang beragam kesemuanya dapat digunakan untuk menjadi makeup designer bagi dirinya sendiri.

“Saya sudah mencoba banyak jenis dan warna lipstik. Saya paling suka dengan lipstik yang memberikan hasil akhir matte namun tidak membuat bibir terasa kering. Aplikasi yang mudah dan ketahanan warna juga akan menjadi added value untuk lipstik tersebut,” ungkap Maudy.

Bagi Maudy, listik adalah must have item dan selalu ada dalam tasnya. “Saya terosebsi dengan berbagai nuansa pink dalam lisptik L’Oreal Paris La Vie En Rose. Warna solid, tekstur yang dihasilkan matte, namun rasanya tetap lembab di bibit dan bertekstur,” paparnya.

Enam pilihan warnanya yaitu, Iris dari Aishwarya Rai, Nymphea dari Eva Longoria, Primerose dari Blake Lively, Fucschia dari Liya Kebede, Camalia dari Doutzen Kroes, dan Rose Lotus dari Jennifer Lopez.

“Dengan inovasi teknologi terbaru, La Vie En Rose akan membuat bibir tampak matte tetapi tidak flat, karena micro mother of pearl yang memberikan dimensi agar bibir tampak bervolume. L’Oreal Paries Laboratories telah mengambangkan sebuah formula untuk hasil akhir warna pink yang intens,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …