Hilang, Bobotoh Terpisah dari Rombongan

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Saiful Awaludin (26), warga Kampung Cimanuk Desa Mekar Sari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, nampak kebingungan setelah mengetahui temannyan terpisah dari rombongan saat perjalanan pulang usai menonton laga final piala HUT Bhayangkara Cup 2016 dari lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Senin (4/4) pagi.

Saiful menceritakan, terpisahnya Rian Taufik (22) warga Kampung Cimanuk Desa Mekar Sari Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, berawal saat pertandingan final selesai. Kala itu saat memasuki pintu keluar GBK tiba-tiba Rian yang asalnya berada dibelakang Saiful tiba-riba menghilang.

“Saya tidak tahu Rian posisinya di sebelah mana, karena banyak suporter yang keluar GBK juga,” paparnya kepada radar bandung saat si temui di Pos Lantas Sentot Diponegoro di jalan Dipogonoro Kota Bandung, Senin (4/4).

Selain itu, lanjut Saiful, ketika dirinya hendak naik bus untuk pulang ke Kota Bandung Rian tetap tidak ada di kursi duduknya. Dirinya-pun meminta kepada sopir bus untuk menunggu beberapa saat.

“Bus keberangkatan dan pulang sama saja, nomor 46 Kota Bandung,” ucap Saiful sambil bersedih.

Namun karena jam keberangkatan pulang bus menuju Bandung sudah melebihi jadwal, akhirnya Bus pergi meninggalkan Rian. Tidak banyak yang bisa dilakukan Saiful, beberapa kali dia coba SMS dan telepon namun tidak nyambung.

“Telepon sudah, SMS sudah, tali tidak ada jawaban,” tuturnya.

Sebelumnya Saiful yang pergi bersama Rian ke GBK berangkat dari rumahnya sekitar pukul 06.00 Wib.

“Tidak mungkin kemana-mana, meskipun Rian tidak tahu jalan. Bila ada yang melihat atau mengenal Rian bisa hubungi saya di nomor 085321481909,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota Polsek Bandung Wetan, Brigadir Francisco Suares didampingi Aiptu Sulaeman Ali, yang sedang bertugas di Pos Lantas Sentot Diponegoro di jalan Dipogonoro Kota Bandung untuk menjalankan pengamanan kepulangan Bobotoh dari Jakarta, menanggapi pelaporan terpisahnya salah satu Bobotoh. Menurutnya, pelapor agar segera datang ke Polrestabes Kota Bandung untuk membuat laporan.

“Kami arahkan pelapor ke posko utama di Polrestabes,
Karena untuk pengendalian pengaman kepulangan Bobotoh dari Jakarta ditangani langsung oleh Polrestabes sebagai pengendali utama,” tandasnya.(cr3).

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …