Hiii… Ular Piton Melingkar di Parit Halaman Rumah Warga

warga memeprlihatkan ular piton tangkapan mereka.

warga memeprlihatkan ular piton tangkapan mereka.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Warga Jalancagak,Kabupaten Subang dikejutkan dengan penemuan ular piton yang tengah melingkar di parit rumah milik Indra (40), salah seorang warga dusun Jalancagak RT 09 Rw 01, Senin (4/4) sekitar pukul 19.45 WIB.


Temuan ular piton dengan panjang sekitar 4 meter ini pertama kali ditemukan oleh Iyus (35) warga setempat. Beruntung warga bisa mengeluarkan ular besar itu dari dalam parit dengan terlebih dulu menarik ekornya.

“Perasaan was- was bercampur takut, pasti ada,tapi ketimbang masuk ke rumah lebih bahaya lagi kan,” kata Iyus.

Pertama kali dilihat dikira ban, tapi waktu didekati ternyata ular besar. “Saya gak berani tarik ular itu sendiri, saya panggil orang-orang untuk ikut tarik ular itu. Ekornya ada di parit, kalau kepalanya sudah ada di halaman rumah,” ungkapnya.

Sebelum datang pawang, Iyus dan warga berusaha untuk menarik ular itu agar tidak memasuk halaman rumah. “Alhamdulillah, pawang ular yang datang ke lokasi berhasil menangkap ular liar itu,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …