Danrem Gelar Silaturahmi dengan Anak Yatim

POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Sejalan dengan tugas dan fungsi Korem 061/Suryakancana sebagai satuan Komando kewilayahan yaitu menciptakan wilayah Bogor yang kondusif, Danrem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos, menggelar acara Silaturahmi dan syukuran serta tali kasih kepada anak yatim dan fakir miskin, bertempat di Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka no.64 kota Bogor (31/3).


Dalam sambutannya Danrem mengingatkan kepada seluruh prajurit khususnya para Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI-AD dalam melaksanakan tugas kewilayahan, untuk selalu membekali diri dengan terus belajar serta mengasah kemampuan guna mendukung tugas pokok.
“Oleh karenanya kita harus terus mempersiapkan diri kita sebaik-baiknya karena hari esok masih misteri, tingkatkan pengabdianmu kepada negara dan rakyat. Jaga nama baik satuan dan jangan melakukan benturan dengan siapapun,” tuturnya.

Fulad juga mengharapkan kepada seluruh tamu yang hadir serta prajuritnya untuk tetap menjaga kerukunan hidup umat bergama, oleh karena itu Korem 061/Sk harus menjadi benteng terakhir tegaknya negara dan bangsa serta sebagai pelopor kerukunan hidup umat beragama, agar tercipta situasi yang semakin kondusif.

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak beserta seluruh masyarakat Bogor atas dukungan dan kerjasama positif yang telah di bangun selama ini serta permohonan maaf atas segala kekhilafan dan ucapan yang mungkin saja selama ini tidak disadari atau bahkanmenyinggung anggota dan masyarakat Kota Bogor.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali kasih yaitu berupa santunan oleh Danrem 061/Sk beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ibu Tuti Fulad, kepada 250 anak yatim serta fakir miskin yang berada di wilayah Korem 061/Suryakancana. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …