Antonio Conte Resmi Tangani Chelsea

Antonio Conte

Antonio Conte

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Halaman situs resmi Chelsea langsung memaparkan wajah Antonio Conte dengan ukuran besar disertai tulisan yang berbunyi Conte Appointed (Conte Ditunjuk) Senin malam (4/4).


Ya, Chelsea pun resmi meminang Conte sebagai tactician baru mereka untuk musim depan menggantikan karteker Guus Hiddink.

Conte membubuhkan tanda tangannya pada kontrak berdurasi tiga tahun, dengan per musimnya, pelatih 46 tahun itu bakal menerima bayaran sebesar GBP 5,3 juta (sekitar Rp 99,65 miliar).

Selain itu, dia juga bakal membawa beberapa stafnya ke dalam jajaran tim pelatih senior The Blues, julukan Chelsea. Di antaranya asisten pelatih sekaligus adiknya, Gianluca Conte, dan tim lain seperti Angelo Alessio, Massimo Carrera, Paolo Bertelli, dan Mauro Sandreani.

“Aku sangat senang dengan prospekku bersama Chelsea,” kata Conte seperti dilansir situs resmi klub. ”Aku sudah mulai menatap pertemuan yang bakal kulakukan pada semua orang di klub, serta tantangan setiap hari yang ditawarkan Premier League,” lanjut eks allenatore Juventus tersebut.

Pengumuman ini pun menghentikan spekulasi yang sudah berkembang selama tiga pekan terakhir, mengenai destinasi Conte berikutnya pasca Euro setelah dia menolak perpanjangan kontrak menangani timnas Italia untuk Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. (apu/caf)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …