Sriwijaya FC Rebut Tempat Ketiga di Piala Bhayangkara

Pemain Sriwijaya FC Fachrudin Wahyudi Aryanto (kiri) saat berebut bola 
dengan pemain Bali United Lucas Garcia Benetao pada pertandingan 
perebutan juara 3 Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). 
 Ricardo/JPNN.com

Pemain Sriwijaya FC Fachrudin Wahyudi Aryanto (kiri) saat berebut bola dengan pemain Bali United Lucas Garcia Benetao pada pertandingan perebutan juara 3 Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4). Ricardo/JPNN.com

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sriwijaya FC akhirnya menjadi juara ketiga pada ajang Piala Bhayangkara. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berhak atas tempat ketiga setelah menaklukkan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4) sore.

Dalam laga itu, Sriwijaya FC sebenarnya kalah dalam hal ball possesion. Namun, Tim asuhan Benny Dollo itu ternyata lebih produktif.

Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Hilton Moreira pada menit ke-38 dan Beto Goncalves pada menit ke-73. Sriwijaya sudah unggul satu gol pada babak pertama setelah memanfaatkan kelengahan Bali United.

Pada babak kedua, Bali United yang tertinggal berusaha mengurung permainan Sriwijaya. Tapi, Sriwijaya yang sudah unggul justru berinisiatif melakukan serangan dan membuat Bali United keteteran.

Akhirnya, Beto memastikan kemenangan Sriwijaya FC melalui golnya pada menit ke‎-73. Sriwijaya pulang ke Palembang dengan kepala tegak.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …