Ribuan Bobotoh Padati Alun-Alun Masjid Agung Bandung

nobar Persib vs Arema di Alun alun Bandung. (asep)

nobar Persib vs Arema di Alun alun Bandung. (asep)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ribuan Bobotoh mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua berbondong-bondong padati alun-alun Masjid Agung Kota Bandung di Jalan Dewi Sartika, Minggu (3/4) malam untuk nonton bareng (nonbar). Mereka rela berdesak-desakan demi melihat laga Final antara Persib Bandung melawan Arema Kronis dalam piala Bhayangkara 2016.

Meakipun laga pertama belum dimulai tapi Antusiasme para Bobotoh Persib memang tidak diragukan lagi. Mereka duduk rapi menghadap Sorak dan teriakan serta yel-yel terus di kumandangkan, kibaran bendera Persib pun terlihat didalam kerumunan lautan suporter yang fanatik terhadap Persib Bandung.

Abdul Rahmat (20) warga Desa Mekarsari Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Dia mengakui sejak pukul 13.00 dirinya sudah berada di Alun-alun Masjid Agung Bandung.

“Saya rela jauh-jauh datang ke Bandung untuk menonton laga final ini,” ucapnya kepada radar bandung, Minggu (3/4) malam.

Selain itu, dirinya mengatakan kedatangan ke Bandung tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Sejak Berangkat dari Kabupaten Garut dia bersama teman-temannya ikut bersama mobil Elf.

“Maunya sih oergi ke GBK di Jakarta tapi bekal tidak cukup. Tapi kalau ke Bandung saya membawa 50 ribu saja,” tuturnya.

Terpisah, Yulianti (17) warga Desa Rancamulya Kecamatan pamempek Kabupaten Badung,
Bobotoh perempuan yang datang bersama pasangannya ,Dion Drajat (18), rela berdesakan untuk nonton bareng bersama Bobotoh lainnya di masjid agung Bandung.

“Ya kalau sudah fanatik mau bagai mana lagi soalnya jarang moment seperti ini,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).